Minggu, 08 Mei 2016

Kini

Kini yang ku lakukan adalah semakin menguatkan kesabaran. Menikmati setiap detik penantian. Penantian akan kedatanganmu, menanti senyuman terindah yang kau persembahkan padaku nanti.

Kini yang aku lakukan adalah terus memperbaiki diri karena aku ingin berusaha menjadi yang terbaik. Mempersembahkan yang terindah dari diriku. Mempersembahkan keharuman yang begitu mewangi untukmu.

Kini yang aku lakukan terus terus dan terus berdoa untuk masa depan kita nanti. Menyediakan ruang khusus di setiap doa, menyelipkan namamu dalam setitik linangan air mata yang tertahan yang kadang ku biarkan mengalir. Air mata itu bukan air mata kesedihan namun air mata kebahagiaan.

Kini yang aku lakukan adalah terus menjaga hatiku. Bukan dari siapa-siapa karena yang siapa-siapa tak akan mampu mengganggu hatiku.

Kini yang aku lakukan adalah berharap. Berharap nanti kau bisa persembahkan rasa cinta yang tulus tanpa penyesalan. Rasa cinta yang memenuhi relung hatimu, mengalir di setiap aliran darahmu. Memenuhi relung hatiku dan aliran darahku. Selama ini tak pernah sedikit pun aku kekurangan kasih sayang justru berlebih. Kasih sayang dari orang-orang terdekatku. Nantinya hari-hariku akan dihiasi dan dipenuhi olehmu. Namun sekarang aku hanya bisa berharap karena semuanya masih serba teka teki.

Teruntukmu yang jauh dimata namun dekat di hati dan doaku.


8 Mei 2016
Banjarnegara

0 komentar: