Selasa, 24 Mei 2016

Bapak

Bapak...
Rindu ini tiba2 muncul lagi. Kemarin aku melihat bunda menahan sakit yang membuatku ingin disisinya terus. Hal itu membuat aku rindu dirimu bapak.
Bapak...
Dulu saat kau masih sehat ataupun sedang sakit, bunda selalu terlihat bersemangat dan ceria.
Bapak...
Aku rindu saat setiap kali aku ke belalang, bapak seringnya sedang duduk di tempat favorit bapak. Setiap aku terbangun di malam hari aku tak pernah takut karena hampir setiap malam bapak duduk disitu.
Bapak...
Ingat pertama kali yang memaksaku membaca Al Quran meski terbata bata saat itu.
Bapak...
Yang selalu mengingatkan sholat pada putrinya ini.
Bapak...
Meski tegas tapi bapak sangatlah lembut...
Aku merindukanmu bapak...
Bapak...
Saat itu hampir tiba, saat melepas putri kecilnya ini. Meski kau telah pergi terlebih dahulu namun, nasehatmu serta didikanmu tak akan terlupa.
Bapak...
Tak akan pernah bertemu di dunia dengan seseorang yang akan menjadi imam putrimu ini.
Bapak...
Semoga Allah melapangkan kubur bapak,mbmberikan nikmat kubur dan kita akan bertemu di surga Nya Allah.. .semoga Allah merahmati kita sekeluarga ya pak.
Bapak...
Nanti aku akan banyak bercerita tentang bapak padanya. Tentang kebaikan hati bapak tentang protektifnya bapak pd putri2nya tentang senyum bapak dan tentang tangis bapak. Aku akan menceritakannya pada dia.
Bapak...
Putrimu tak akan lama lagi menemukan pasangan hidup dunia akhiratnya.
Bapak..
Aku mencintaimu bapak dan aku sangat sangat merindukanmu..