Kamis, 28 April 2016

Everest

Karena ngerasa mulai suntuk jadinya begadang buat nonton film. Kali ini nonton everest. Ya film-film yang memacu adrenalin cukuplah mengalihkan duniaku. Dan rasanya beda saat liat film 5 cm dan film everest ini. Kalau liat 5 cm rasa yang muncul itu semangat, salah satunya semangat naik gunung. Meski aku tau kayaknya aku gak bakal naik semeru juga. Dan saat liat everest kok rasanya aku gak mau naik gunung ya. Ya kali everest gitu. Mungkin karena belum pernah naik gunung juga kali ya. Jujur aja si abis liat itu semalam aku beneran jadi agak gak pingin naik gunung. Meski aku tau pemandangannya keren banget. Kalau dipikir ya gak apa-apa kali ya sekali-kali naik gunung. Yang penting jangan lupa olahraga dangunungnya jangan tinggi-tinggi.

Film everest itu menceritakan tentang sekelompol orang yang mau naik ke everest dan dibimbing oleh konsultan petualang. Pendakinya bukanlah anak muda tapi kebanyakan sudah berumur, bapak-bapak yang sudah punya anak dan ada satu perempuan usia 40 an. Mereka datang dari berbagai daerah. Singkatnya mereka mampu sampai puncak tapi saat turun ada badai yang sangat buruk hingga beberapa tidak mampu bertahan dan meninggal. Jenazah mereka pun tetap di gunung. Ada beberapa yang meninggal. Dan aku kok ngrasa sedih ya secara salah satunya ninggalin istri yang lagi hamil. Hiks... Namun ada keajaiban bagi satu orang, dikira sudah tiada ternyata masih hidup tapi kehilangan hidung dan dua tangannya

Ini filmnya berdasarkan kisah nyata.








*Anw, kok kurusan ya? Sehat-sehat kan? Selalu luluh deh kalau gak denger suaranya atau liat fotonya. *
*Tetep semangat ya*
*Masih ratusan hari lagi*



0 komentar: