Sabtu, 23 April 2016

Akhirnya nonton "The Maze Runner"

Waaa.... Jogjaaa.... Gudangnya film... (mulai alay deh mulai heboh). Aku ngerti film ya di jogja, gak pernah ke bioskop secara sebulan dua bulan ada tu film2 di warnet. Gak tau si di tempat lain tapi kemarin pindah kota gak nemuin yang gini. Dan film yang bikin aku penasaran akhirnya bisa nonton juga.

The maze runner film nya si genre2 fiksi ilmiah agak action gitu (mbuhlah) tapi aku lagi suka genre gituan. Kaya sejenis hunger game yang aku ngikutin bnget sampe akhir (yeee).Trus divergent. Tinggal nyari allegiant triloginya divergent. Sama the lord of the ring dan the hobbit, suka banget sama genre gituan.

Aku seneng bnget bisa nonton the maze runner satu dan dua. Maraton. Biasa tipe penasaranan kaya aku gini ya gitu. Seruu dan asik juga filmnya, bikin gemes dan geregetan. Masih penasaran sama endingnya, thomas berhasil kagak melawan wckd dan minho kok ketangkep si. Tapi lakon tu gak akan kalah kok. Hihihi.

Tapi emang dari film2 gitu pemain laki2 paling keren ya theo james. Wqwqwq. Astaghfirullah. Taubat. Eh tapi tetep kerenan Mas Gagah. Loh? Kalau laki2 mah paling keren ya Rasulullah SAW,  (pingin bnget ketemu) lelaki nyata dan sempurna. cuma yg aku temuin yg keren ya bapakku sama tentunya suamiku. Suamiku top bgt lah. Meski sekarang belum punya. Ih ya mulai ngelantur. Lagi ngomongin film malah ujung2nya jodoh lagi.

Dari film2 itu pesan yang ditangkep tentang berjuang untuk kebenaran. Bahwa pasti ada sisi yang baik dan bnar meski sedikit meski harus dicela. Meski berada di sisi yang benar itu dimusuhi tapi endingnya kebenaran pasti menang. Selain itu tentang kesetiakawanan. Intinya gitu deh.

Ini ni bagian diri yg ilang. Dulu mah gak pernah sama sekali tau film dan musik. Boro2 tau liat aja gak pernah. Sekarang malah jadi suka film. Nnti deh abis dari jogja bakal ngurangi lagi. Hehehe


Edisi curhaaat...
23 April 2016

0 komentar: