Minggu, 24 April 2016

24 April 2016

Semalem bunda ngasih pertanyaan lucu banget. Gak nyangka aja bakal ada gituan. Karena aku udah males riweuh, ribet dan banyak debat lagi akhirnya manut dengan beberapa penjelasan ke bunda. Dan kamu tau semalem aku menahan, menahan agar bisa bersikap biasa aja. Meski gak bisa sok cool banget. Sampe sempet keceplosan. Gara-gara ada hafalannya yang aku belum hafal.Makanya banyak-banyak istighfar. Ok. Abis menanyakan hal lucu kemudian, gak kuasa aku buat nahan lagi. Dan jadilah lompat2 gak jelas. Telpon bunda lagi dan bilang "Bundaaaa aku seneeeng"... "Bunda makasiiih" kalau aja bunda didekatku beliau akan jadi sasaran kehebohanku, yang sekarang gak di deket aja masih ttp jadi sasaran kok. begitulah nikmat menahan. Menahan yang beberapa saat saja saat akhirnya sedikit terluapkan rasanya udah seneng banget tapi tetep harus banyak2 istighfar. Sebelum nanya jug udah mbenerin niat. Ah apalagi saat menahan berbulan2 lalu meluapkannya boleh terserah gimana dan gak pengaruh sama hafalan serta yang banyakin bukan istighfar tapi hamdallah. Mungkin gak sekedar lompat2 kali ya. Guling-guling bisa jadi. Itu sih lebay banget. Kuatkanlah kesabaranmu nduk. Akan ada kejutan indah yang Allah persembahkan padamu. Abis itu banyak2 istighfar dan murajaah lagi. Dan mulai meredam lagi. Mulai menahan lagi. Mulai menjaga lagi. Jadi mulai deg-deg an ini. Bunda lagi negosiasi sama kakak. Eh anw, kok suaranya semalem lemes ya? Have u any problems? Could i help u? But i can't do something for u. Sorry :'( .Tetap semangat karena Allah. Saat ada masalah kuncinya sabar dan sholat maka Allah lah yang akan memberi solusi. Dan jangan lupa tetap bersyukur saat keadaan seperti apapun. Karena kamu masih punya aku. Iman. Akunya maksudnya iman di hati.

#talktomyself

0 komentar: