Selasa, 23 April 2013

Kecoret 3 mimpi...



                Untuk kali ini sederhana, 3 tulisan itu kecoret dalam satu kali acara. Allah tu pasti punya recana yang terbaik buat saya. 3 mimpi yang sederhana tapi berkesan bagi saya, yang pertama adalah mengikuti international conference atau sejenisnya, yang kedua pergi ke jakarta dan yang ketiga mengunjungi UI
             
  Sangat sederhana sekali, mengunjungi UI sebenarnya bisa kapan saja kalau memang ada waktu tapi mimpi yang saya tuliskan berbeda jadi tak hanya sekedar main saja kesana tapi ada sesuati yang mengharuskan saya kesana.
             Pergi ke Jakarta, meski kebanyakan di depok tapi paling tidak pernah melewati, seingat saya terakhir ke Jakarta pas ikut study tour jaman SMP pas itu masih inget bawa kameranya masih kamera yang kodak itu... ^_^ dan akhirnya saya menyadari kalau jogja memiliki tempat tersendiri, dengan orang-orangnya, tempatnya dan segenap yang ada di dalamnya dan karena disini ada keluarga saya setelah keluarga saya yang sebenarnya di Banjarnegara. Selanjutnya tentang mimpi ikut international conference, agak-agak gimana si mimpi itu dengan keadaan saya yang pemalu gini, hehe... dan itu semua terwujud kemarin dari tanggal 18-22 April 2013 kemarin. Saya mengikuti sebuah acara yang namanya International Youth Green Summit yang diinisiasi oleh temen-temen dari beasiswa bakti nusa dompet dhuafa, acaranya international dan diadakan di UI. Allah mendengar doa saya. 
                Dan Allah memberi bonus yang banyaaaaak, saya bisa silaturahmi ke rumah Sabila di Bekasi, bisa naik kereta, naik commuter line, kenal banyak orang dari berbagai universitas, kenal seorang pengusaha yang menjadi pemilik cabang prudential, naik bikun UI, naik sepeda kampus UI, ke perpus UI yang terkenal itu katanya, sekamar sama mb Rizky yang memberi banyak inspirasi, semakin menambah kemampuan mendengar bahasa inggris, tinggal di rumah mewah, dapat sandal baru, ketemu miss earth, mendengar dan melihat presentasi yang luar biasa, yang jelas banyak ilmu yang didapat, dan masih banyak lagi, capek nulisnya... yakin kalau kita punya mimpi dan mimpi itu baik Allah akan mengabulkannya... yakin aja deh sama takdir Allah. Kayak temen saya yang dapat undian umroh gratis (oot). Dari sini saya semakin berani bermimpi, semoga selanjutnya juga bisa umroh gratis.. aamiin...

SEMANGAT PERINDU SYURGA
                                                                                                                                           Darush Shalihat
                                                                                                                                            23 April 2013
                                                                                                                                                10.35

0 komentar: