Senin, 01 Oktober 2012

menginspirasi #3

tulisan kali ini aku tuliskan yang ketiga karena emang ada yang kedua

menginspirasi kali bukan tendesius ke seseorang lagi namun banyak orang.
pelangi itu disusun atas banyak warna sehingga terlihat begitu indah....

inspirasi hari ini....
setiap hari itu sangat terkesan, aku ingin selalu menuliskannya dan sharing dengan semuanya...

dimulai dengan pengumuman OSN pertamina..

beberapa hari lalu aku dan temenku ikut seleksi OSN pertamina, sampai kami sempet mbolos...
dan hari in pengumumannya, dan ternyata temenku lolos ke babak selanjutnya, sedangkan aku gak...
kenapa si kok gagal justru menginspirasi?

saat aku ngobrol dengannya, dia bilang bahwa memang dia suka matematika dan ingin menunjukkan bahwa dia bisa berprestasi lebih dibanding teman2nya...
dan jelas dia membuat iri teman2...
awalnya yang mendaftar hanya diam2, sekarang hampir semua temen angkatan tahu kalau dia lolos... kayaknya tahun depa akan ada temen2 yang ndaftar deh...
merasa gak enak juga saat mereka bilang padaku "kenapa kamu gak bilang2 si mba?"

awalnya aku aja cuma iseng2 kok dan memang hasilnya juga iseng-iseng... sedih ya tia? gak si... udah biasa gagal... loh? ya aku terlalu banyak ikut dan terlalu banyak gagal...

hal yang membuatku terinspirasi
- Sungguh2 dan maksimalkanlah usaha saat kita mengikuti sesuatu agar hasilnya maksimal
- aku akan lebih banyak mengenal orang...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------daaaan hari ini aku dapat job
ada yang mau ngaji bareng aku... alhamdulillah ada ladang pahala, harus buka buku tahsin lagi ni sama belajar tafsir yang pernah diajar sama abi... yuk yang mau ikut setiap Jumat pas ikhwan jumatan... ini khusus muslimah...

inspirasinya:
- bahwa kesempatan berpahala kan datang darimana saja, maka jangan sia2kan kesempatan itu



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

lanjuuut....
hari ini semangaaat buat usaha... Ya Allah, moga2 ini jalan yang membuatku jadi lebih mandiri... keadaan yang maksa harus mandiri, walau sebenernya kepala cenat cenut... gimana caranya? tapi aku yakin meski dompetku kosong akan ada rezeki buatku...

-keajaiban rezeki...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ada yang kelewat..
tadi pagi sempet mikir mau submit isfit gak ya,,, secara essay-nya baru gitu doang dan paling lambat kan 30 september sedangkan sekarang 1 oktober, tapi gak tau kenapa ada kekuatan yang mendorong diri ini untuk mengirimkan, daripada menyesal... okelah bismillah jika memang Allah menakdirkan ini akan terkirim dan diproses dan ternyata disana masih 30 september, seneng deh hati ini... Allah baik, sekaran tinggal berdoa semoga tia bisa keluar negri... amin

inspirasi :
- tidak boleh menyia2kan sesuatu yang tia udah tau banyak infonya...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

terakhir deh buat hari ini

kumpul Tim PKM baruku...
bersama teman baru dan subhanallah dia sangat menginspirasi,, susah njelasinnya. pingin si nyeritain di bab sendiri tapi nanti bikin heboh lagi kayak pas dulu,,, soalnya dia ikhwan si... yang jelas yang aku dapat darinya
1. jiwa kepemimpinan yang kuat
2. meski dari desa kita harus bisa bersaing di tempat kita berkarya
3. keramahan dan kemurah senyuman serta positif thingking darinya...

jika kau mengenalnya, kau akan mendapatkan banyak hal positif darinya... semangat menginspirasi kawan... percaya deh kalau kamu banyak yang ngefans... haha

semoga mampu menebar kebermanfaatan dan semangat PIMNAS,,,
JT 2, rumah  pelangi
22.26
1 oktober 2012

0 komentar: