Jumat, 18 Mei 2012

UG 2 CT hari kedua part 1(cinta karena Allah)

BISMILLAH,, edisi nulis tentang up grading CT untuk hari kedua. Semoga semakin bertambah barokah, setiap mengawali hari sesalu inget tentang hadist arba’in yang pertama. Hari ahad, 13 mei 2012, rencananya kumpul panitia jam 6.30 tapi udah dari jam 6 aku udah rapi, maklum tinggal di asrama paling tidak bangun kesiangan kami adalah subuh (kalaupun bangun subuh itu akan membuatku sangat menyesal). Untuk menuju ke kampus aku menunggu jemputan dari saudariku Lani’ah. (soalnya sepedaku ketinggalan di kampus.. hehe)

Niatnya si dari asrama langsung k kampus, eh ternyata ada agenda pgi, ya udah mampir dulu, padahal udah nyuruh panitia jangan ngaret, ckck. Udah di smsin terus lagi.. (tia, ini udah pada ngumpul,, gimna?) gubraks dech... saking “manjanya” buat ke kampus minta dijemput sama isna, lani tak tinggal di agenda yang pertama.. (harus belajar naik motor beneran ni)

Cendekia Teknika penuh cinta (nama grup fb yang keren menurutku) pun dimulai, saat aku datang sudah banyak yang datang jd ngrasa bersalah, lagian kan yang ikhwannya nginep. Trus ikutan gabung sarapan sama temen-temen yang lain, mulai dech smsin yang belum datang. Dan akhirnya jam 8 acara dimaulai dengan mc ataka dan seperti biasa dia mengeluarkan game-game konyolnya.... prok-prok berapa nyamuk tertangkap..... tigaaaaa... loh kok bisa (awalnya pusiiing, tapi sekarang udah mudeng)... dan cekrek, siapa yang saya foto?.... mirza (loh?) hehe... lucu dech presiden CT ini tapi sungguh salut sama beliau (eh..eh kok jadi ngomongin orang!) lanjut...

Bentuk kelompok buat outbond.. pinginnya si ada 5 kelompok akhwat dan 5 kelompok ikhwan tapi ternyata lebih baik ada 1 kelompok ikhwan dan satu kelompok akhwat (biar lebih akrab-à dalih)
Oke, sekarang absen dulu... paniti yang datang siapa ya?

n  Ataka
n  Eja
n  Mirza
n  Nindi
n  Imam
n  Tia
n  Isna
n  Lani
n  Niqla
n  Puji
n  Najib
n  Atika
n  Ada mba rohmah juga loh
Pesertanya?
n  Rizky
n  Adib
n  Hilman
n  Didit
n  Agasi
n  Pebtana
n  Sheila
n  Diah
n  Ria
n  Ana
n  Kiki
(kalau yang ini insya Allah gak ada yang kelewat, kan ada fotonya)
                Huump,, tarik napas dulu ah soalnya bakal nulis panjaaang...

Akhirnya aku maju buat njelasin tugas adik2, dan pembentukan kelompok...

                Mereka bikin kelompok (namanya aku lupa), yel-yel juga, sungguh unik yel-yel mereka yang papling aku inget kelompok ikhwan yang punya jargon salah satunya “bisa diminum setiap saat”. Inspiratif sekali mereka, mereka mengambil dari sebuah merk minuman botol.. salut dech...

                Tugasnya             : wawancara profesi, sama ambil sampah dibawa samapi pos terakhir
             Panitia siap? Dan langsung capcus ke pos masing-masing... ^^

            Peserta berangkaaat...

Panitia juga berangkaaat...

Aku...?
Eh, aku ketinggalan.. hehe (trus kepikiran buat jalan kaki, kan belum olahraga...)

                DIMULAI pos 1
Jujur aja, aku gak tau apa yang terjadi di pos satu, tapi menurut rencana pos 1 adalah tentang mimpi... bagaimana kita menentukan target dan bagaimna usaha kita menggapainya (dan lagi2 game dari sp2mp)
Disini ada ataka, puji dan najib

Tempatnya (tempat sholat terapung, lengkung di jembatan)... jelas di pasca sarjana
Ini dia fotonya (kali ini ada fotonya.... makasih ya adib..)


Foto Diambil dari fb-nya Adib
(yang putih adalah kotak pencapaian target)

Foto Diambil dari fb-nya Adib
(didit lagi lempar target, masuk gak ya?)


Foto Diambil dari fb-nya Adib
(Pebtana yang mau lempar)

                Hikmahnya ialah               : sebagai seseorang kita harus mempunyai mimpi dan target, dan jangan takut untuk memasang target tinggi, karena dengan target yang tinggi itu kita akan berusaha untuk menggapainya, jadi kalau target kita tinggi maka usaha kita pun akan tidak biasa-biasa saja, kalaupu n tidak kesampaian paling tidak akan sedikit dibawah target kita dan itu pun akan menjadi lebih tinggi fari yang biasa. Dan evaluasinya bukan target kita yang salah tapi mungkin usaha kita yang kurang maksimal.... (itu si seingetku hikmah yang aku dapat saat aku jd yang main)

Pos 2

                Kehidupan, pohon, burung-burung (dimana ya itu)
                Di deket hutan biologi

                Penjaganya ada eja, niqla sama atika (eh atikanya pergi) tak temenin dech bentar trus gantian najib yang temenin.. disini adalah game kerjasamaà ibarat sebuah organisasi

                Jadi setiap kelompok bergandengan tangan melingkar saling membelakangi, dan hanya satu orang yang boleh ambil sampah... (lumayan buat bersih-bersih)




Itung mba niqla, siapa yang paling banyak ngumpulin sampah ^^
(eh malah lagi buka hp)
                Hikmahnya         : dalam sebuah tim kita memerlukan sebuah kerjasama dan membutuhkan sesorang jadi pemimpin dan selebihnya jadi anggota yang baik, mengikuti instruksi pemimpin dan juga berfungsi mengajukan pendapat dan harus bersinergi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal (kurang lebih seperti itu)

Lanjuuuut.... napas lagi ah.. masih panjaaaaaaang...


                Eh,,,eh... bersambung dulu ah... ntar males bacanya...






                                                                                                                      Baiti jannati, 18 mei 2012

0 komentar: