Kamis, 15 September 2011

dia yang ada disana

setiap saat aku selalu berpikir bagaimana aku menjalani hidup, apa yang akan aku lakukan setelah ini dan bagaimana caranya. seringkali sangat sering malah aku selalu memikirkan dia yang ada disana, dia yang menjadi tempat berceritaku dulu, aku yang tak pernah berpisah darinya, intinya tak pernah berpisah jauh darinya.. .. dia ibuku,, entah apa yang telah mengkaitkan hati kami,, aku selalu merasa rindu setiap kali menyebut nama itu,, padahal baru 10 hari ku berpisah.... teringat selalu pesan dan motivasi beliau padaku... semoga aku bisa membahagiakan beliau, ibu.. setiap kali teringat ibu aku pun teringat bapak.. bapakku yang dengan tubuhnya yang sudah tidah sesegar dulu lagi, memberi semangat dan harapannya padaku.. berjuang mempertahankan diri dari kerentaan untuk melihat anaknya ini berhasil... ibu dan bapak yang selalu menahan rindunya padaku,
semoga Alllah memberikan usia yang berkah untuk ibu dan bapak, dan semoga Allah selalu merahmati ibu dan bapakku... salam rindu dari ananda....

yogyakarta, 15 september, di kesendirian merasakan hembusan angin di selasar kpft...

0 komentar: