Kamis, 15 September 2011

Banjarnegara... ^^

banjarnegara adalah sebuah nama kabupaten yang menjadi tempat tinggalku, dari aku dilahirkan sampai aku lulus SMA aku masi tetap disana, sekarang masih juga tapi sudah sangat jarang palingan kalau mudik ke rumah. banjarnegara itu sebuah kabupaten kecil yang terletak di sebelah kabupaten wonosobo dan banyuas, banyak yang tidak mengenalnya, karena memang tidak begitu banyak publikas tenyang banjarnegara, tapi disana aku mendapat ketenangan, tak terlalu banyak tempat hiburan, kebanyakan masih pedesaan... suasana yang selalu aku rindukan... sebenarnya banjarnegara memiliki banyak potensi yang dimiliki, mulai dari pariwisata seperti dataran tinggi dieng, kebun binatang serulimg mas, dan ada juga sekarang tempat untuk arung jeram beserta lainnya. selain pariwisata banjarnegara juga terkenal penghasil salak, makanan khasnya juga ada dawet dan buntul (sudah selalu diajarkan dari sd). industri-industri kecil juga ada, industri keramin, makanan-makan dari salak,,, dan masih banyak... sungguh aku merindukanmu banjarnegara,,


di temani mentari yang mulai masuk ke peraduannya, selasar kpft ugm

0 komentar: