Jumat, 16 Maret 2012

HARI INI

Alhamdulillah.... subhanallah... sungguh indah hari ini,, mungkin karena keadaanku tersa stabil... hari ini, aku praktikum kartografi 2, kerjaannya keren loh,, mendigitasi peta.. tahukah engkau digitasi peta? ya ini salah satu disiplin ilmu kami.. PETA.. hehe
sungguh pekerjaan itu membutuhkan ketelatenan yang besar. Hari ini aku dan dessy ke rektorat tepatnya subdirektorat PPKB untuk memberikan keterangan bahwa aku tidak bisa memberikan legalisasi transkrip,, namun alhamdulillah berkat izin Allah urusan kami dipermudah,, dalam pertemuan ini aku belajar tentang komunikasi, bahwa sesungguhnya mengkomunikasikan sesuatu itu sangat diperlukan dan hari ini aku berdiskusi banyak dengan sahabatku isna...

sekitar jam 10.30 aku dan temen2 nyiapin kajian,,, kajia bersama mba nadia di musola teknik geodesi... alhamdulillah yang datang banyak dan memberikan banyak sekali ilmu,, salah satu cara untuk meningkatkan iman adalah berkumpul dengan orang solih solihah.....

siangnya ikut kuliah umum web-gis sebentar soalnya wajib buat ang ambil kartografi 2,, okelah dapat sedikit ilmu, soalnya yang ngisi orang jerman dan berbahasa inggris,, alhamdulillah tetep nangkep...

diterusin kuliah geodesi satelit, dan ternyata KUIS,, memberikanku sebuah pelajaran bahwa aku harus belajar terlebih dahulu sebelum kuliah...ckck


sorenya ikut diskusi bareng di selsar KPFT tentang ROKOK,,,, keren dech meski dapetnya gak penuh tapi lumayan,,,

hasilnya akan aku share disini

semoga hari-hari kita tak sia-sia dan dihitung ibadah.. aamiin...
"sang pembelajar"
D.S
16 maret 2012
22 robiul akhir 1433 H

0 komentar: